Minggu, 20 Desember 2015

ZTE Blade A711, Selfie dengan Senyum

Smartphone dan produsennya kini berlomba-lomba dengan mengeluarkan produk mereka yang unik-unik. Contohnya saja dulu ZTE mengeluarkan smartphone dengan fungsi yang tidak ada di smartphone manapun yaitu ZTE Blade S6. Fitur tersebut melibatkan gesture.

Siapa yang tidak tersenyum saat selfie? saya berpikir sudah saatnya punya handphone yang saat senyum langsung ambil gambar. Smartphone lain hanya bisa dengan tangan atau jari baru otomatis dapat mengambil gambar. Tetapi apakah itu mungkin?

Setelah enam bulan menanti kabar dari seluruh produk smartphone akhirnya keluar juga handphone yang saya idam-idamkan. Inilah smartphone tersebut:


ZTE Blade A711

Smartphone yang saya tunggu ini adalah smartphone yang diproduksi oleh ZTE dengan model tetap ZTE tetapi tipenya berbeda yaitu A711. 

Saya sudah menjajal smartphone ini dengan selfie, jika tersenyum maka langsung ambil gambar otomatis. berikut photonya...



Selfie Senyum dengan ZTE Blade A711


Selfie Senyum dengan ZTE Blade A711

Selain itu handphone ini pun punya beragam kecanggihan lainnya yaitu pengaturan kamera yang pro dan suara yang sudah dolby digital. Mau tau hasil kameranya yang profesional? ini salah satu contohnya..





Bahkan pada forum Android yang saya ikuti sudah ada yang menanyakan Harga yang dibanderol oleh Lazada yaitu saat saya mengaksesnya (tgl. 20 Desember 2015) seharga Rp. 1.999.000,-. dengan diskon 20%. Bahkan ada yang membandingkan dengan Redmi note 2 dimana plusnya ZTE Blade A711 adalah ada fingerprint dan bodynya metal.

Testimoni di forum tersebut juga pakai Smartfren dengan memakai ZTE Blade A711 lancar jaya 4G-nya, Bahkan sewaktu di screenshot besar filenya sekitar 2 MB dengan 440 Ppi. Testimoni dari Achmad Kemal yaitu:

First impression
- Fingerprint lumayan, bisa buat unlock device dari kondisi layar mati (kayak nexus 6p)
- Launcher seperti hp tiongkok lainnya tanpa app drawer
- Built quality bagus bgt untuk harga 2 jt kurang
- Kamera gak oke, mungkin karena perbandingan ama G4😀
- Auto brightnessnya agak gelap, jadinya di set manual aja brightness layarnya


Untuk Unboxingnya bisa dilihat disini..



Demikian dibawah ini adalah spesifikasinya secara ringkas yang didapat dari sumber resmi...


Spesifikasi ZTE Blade A711


Semua Handphone / smartphone ada kelebihan dan kekurangannya yang kita perlukan adalah yang paling penting...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar